Hotel di Bali

1. Cempaka II (Bersih & privasi) : 0361 757750 dengan Kadek
2. Ronta Bungalow (Bersih) Gg. Ronta 0361 754246. 50 m dari monumen Bom Bali I
3. Losman Arthawan ( 0361 752913 ) – Poppies Lane II
4. Dua Dara, Poppies Lane II.
5. Segara Sadhu Inn. 0361) 759909, Jl. Poppies II Gang 1 # 3A
6. Jus Edith Bungalows 0361) 750558, Gang Ronta, Poppies Lane II
7. Gora Beach Inn – Poppies Lane 2, Banjar Pengabetan (0361 – 752578)
8. Yunna Cottage – Jl. Pantai Kuta Gg Poppies 2 (0361 – 753015)
9. Tunjung Bali Inn – Poppies Lane 2 (0361 – 762990)
10. Palm Gardens Taman Nyiur – Poppies Lane 2 (0361 – 752198)
11. Okie House – Poppies Lane 2 ( 0361- 752081)
12. Mahendra – Poppies 1 Banjar Pengabetan (0361 – 752371)
13. Puri Agung – Poppies 1 (0361 – 750054)
14. Bungalows Taman Ayu – Poppies 1 (0361 – 751855)
15. Komala Indah – Poppies 1 No. 20 (0361 – 751422)

1.Dharma Wisata Hotel Jl. Imam Bonjol 125 P.O. Box 3226 Phone : (0361) 484186 Jml Kamar : 34 7 kamar dg AC + KMD = Rp 150.000/malam 27 Kamar + KMD = Rp 60.000/malam Service : Minum ala kadarnya (kadang2 the/kopi, biasanya air putih) Komen : Baik

2.Hotel Darmadi Hotel ini memi liki beberapa cabang, masing2 : Jl. Raya Kuta Telp. (0361) 751788, 756086 Jl. Gn. Penulisan Denpasar No. 5 Telp. (0361) 483791 Jl. Bukit Tunggal Denpasar No. 16 Telp. (0361) 484014 Jl. Bedahulu Telp. (0361) 4233865 Gianyar Jl Raya Sakah Gianyar Telp. (0361) 975904 Untuk kawasan Denpasar biaya Rp 40.000/malam Komen : Baik Service : Minum ala kadarnya

3.Candra Garden Hotel Jl. Diponegoro Denpasar No.114 Telp. (0361) 226425 Jml kamar : Gue lupa (86 kali ‘Ndro) Ekonomi (Kipas2 sendiri) Rp 40.000/malam Kipas (elektrik) Rp 55.000 atau Rp 65.000 (tergantung lantai berapa) AC Rp 85.000 AC + TV Rp 100.000 *Semua kamar ada kamar mandi

4.Hotel Viking Jl. Diponegoro (sebelon Ra maya na bali Mall) Jml kamar : 80 (AC and Fan) Fasilitas : Kopi and teh (bisa untuk rombongan) AC = Rp. 120.000 and Rp. 150.000 Fan = Rp. 60.000 and Rp. 70.000

5.Hotel Bali Continental Jl. Hang Tuah 34 Sanur telp (0361) 288250 Jml kamar : 16 (AC and fan) Fasilitas : Kopi, teh and sarapan, air panas and bisa buat rombongan AC = Rp. 200.000, 150.000 and 125.000 Fan: ??

Kalo permintaanmu deket pantai aku saranin untuk nginap di :

Pesona Beach Inn Reservasi di 0361-765778 Asli murah meriah. Hanya 100 mtr dr pusat pantai Kuta. Kalo dr Airport Ngurah Rai bilang aja ke Jl. Poppies I. Sangat dekat kemana2 deh. Lagian fasilitas di sekelilingnya sangat mendukung, laundry, resto, internet, minimarket, dll. Cuman kamu mesti jauh2 hari udah booking soalnya sering full booked. ·

Vilarisi Hotel. (daerah kuta) Kamu bisa cek kamarnya di http://www.vilarisi. com Harga kamar superior Rp. 250.000,-/kamar/ malam termasuk breakfast, tax and service charge. Fasilitas setara dengan hotel bintang 3. Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi info@vilarisi. com ·

Kuta Sea View samping Mc Donald persis di depan pantai Kuta. Cuma disini pantainya hanya bisa untuk surfing tapi view nya top juga berpasir putih. ·

Hotel New Arena, daerah Kuta – Poppies Lane I, berjarak sekitar 200 m dari pantai Kuta, berada di belakang McD Kuta yg setelah HRC. Fasilitas : – twin bed (ato double singlebed ya namanya?) – semalem Rp 150.000,- (lebih murah booking l ewa t internet, – bath tub – shower – wastafel – air panas dingin – AC – TV – breakfast – swimming pool ·

Segara Beach Inn jl ciung wanara 70 rb kamar mandi dalam fan, dekat matahari kuta square ke pantai jln kaki…ph0361756372 ·

Legian Express Hotel jl legian dekat pertigaan jl benesari ke pantai bisa jln kaki…175 rb ac tv tlp breakfast kolam renang…ph 0361751560 ·

Prani legian 150 rb fasilitas sama dg legian express (satu group) tlp lupa bisa tanya legian express agak jauh dikit dg pantai jln kaki masih bisa… ·

Kendimas Jl. Bakung Sari telp. (0361) 755275 Kawasan Kuta Kuta? mahal bo! ngga cuman hotel, makanan, barang2 seni, sampe es cendol pun harganya ngga ketulungan. tapi bagi yang udah pengalaman pasti tau trik2 buat hidup “sederhana” di sono.

Ini neh beberapa hotel alternatif kalo anggaran kamu terbatas Balindo Hotel Jl. Raya Kuta 117, telp (0361) 750795 Jml Kamar : 17 (AC and fan) Service : Kopi, teh, TV and kolam renang AC = Rp. 100.000/malam fan = Rp. 60.000 and 80.000 per malam Lokasinya deket ama Bandara Ngurah Rai, Plaza bali, Joger, Supermarket and juga deket ama Pantai kuta tentunya.

Hotel Darmadi Jl. Raya Kuta 100A-B, Telp. (0361) 751788, 756086 Jml kamar: 40 (AC and no fan) Service : kopi, teh (bisa untuk rombongan dalam jumlah besar..) AC = Rp. 300.000 /malam No Fan = Rp.150.000 /malam

Wisma Bima I Jl. raya KutaNo.195 Telp. (0361) 751141 Jml kamar : 42 (AC and Fan) Fasilitas: kopi, teh, TV and ruang pertemuan untuk 40-80 orang AC = Rp 75.000, 80.000, 85.000, 110.000 and 120.000 /malam Fan = Rp. 35.000, 55.000 and 60.000 /malam

Wisma Bima II Jl. Raya Kuta 109 telp (0361) 751142 Jml kamar : 35 (AC and Fan) Fasilitas : Kopi, teh, TV, sarapan pagi (bisa untuk rombongan sampe 200 orang) AC = Rp. 110.000 /malam plus sarapan Fan = Rp. 60.000, 70.000 and 80.000 /malam

Hadi Poetra Jl. Raya Kuta 323/378 Sanur – Telp (0361) 755879 Jml kamar : 10 (AC and fan) Fasilitas : Kopi, teh AC = Rp. 90.000 /malam Fan = Rp. 60.000 /malam

Karthi inn Jl.Kartika plaza Tuban Kuta 0361.754810

Yulia inn Jl.Pantai Kuta no 43 ph.0361.751893

Willy cottage (Nusa indah) Jl.Ciung Wanara n0 17 ( Belakang Matahari Kuta Square) 0361.752273

About Tri Adhi Wibowo

Check it out
This entry was posted in History, Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s